Netizentimes.id – The King kembali tahun ini di Festival Belanja tahunan Lazada 11.11. Ya, wajah terkenal yang Anda lihat di iklan platform e-commerce itu memang aktor Korea Selatan Lee Min-ho.
Dikenal karena perannya dalam serial TV yang populer, The King: Eternal Monarch, Boys Over Flowers dan City Hunter, kini sang aktor telah didapuk menjadi duta Lazada.

Lee Min-ho telah menjadi salah satu public figure yang cukup dikenal di Asia, termasuk di Indonesia. Hal itu karena banyak serial drama Korea yang Lee bintangi sangat populer di Asia, bahkan Amerika Serikat.
Selain drakor, Lee juga membintangi sejumlah film. Bukan hanya sekedar memiliki wajah tampan, namun ia juga selalu bermain maksimal dalam memerankan karakter yang dipercayakan kepadanya. Maka tidak mengherankan apabila ia dipercaya untuk menjadi duta Lazada.
“Saya senang bergabung dengan keluarga Lazada untuk festival belanja 11.11 sebagai duta merek regional pertama mereka,” kata Lee. “Bekerja dengan tim Lazada sejauh ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan kreatif.”
Sang aktor telah menunjukkan banyak kelebihan Lazada dalam iklan tersebut, yaitu kenyamanan, kepastian, dan beragam item mulai dari fashion, olahraga, perawatan kulit, dan kesehatan. Selain itu iklan tersebut juga menampilkan duta merek platform di seluruh Asia Tenggara.
Dalam iklan itu Anda akan melihat Lee berputar-putar dan detak jantungnya berkedip kepada Agnez Monika dan Verrel Bramasta di Indonesia, Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand, atau Chi Pu di Vietnam.
Selain harga diskon dan pengiriman gratis, acara ini juga akan menampilkan konser hitung mundur eksklusif di berbagai pasar untuk dinikmati pembeli saat berbelanja online.
Dapatkan berita viral hari ini hanya di Netizentimes.id
Viral Menarik Lainnya:
Mengkritik Penggunaan Plastik Yang Berlebihan Dalam Bentuk Instalasi Seni